Senin, 22 April 2013

Harga dan Spesifikasi HP Mito S500

Mito S500 merupakan produk terbaru dari hp mito dengan tampilan yang sangat unik. Setelah beberapa waktu kebelakang mito sempat melucurkan dengan gaya tabletnya, sekarang vendor local ini memamerkan ke pasaran sebuah ponsel dengan gaya jam tangan.

Dengan adanya mito s500 di pasaran mampu menarik perhatian banyak orang, karena meski tampilan yang terlihat secara kasat mata yang hampir menyerupai sebuah arloji atau jam tangan ternyata s500 bukan hanya perangkat telepon biasa.

Di balik tampilan dinamis yang hampir mirip dengan sebuah jam tangan mito hp s500 bisa di gunakan untuk telepon dan sms layaknya sebuah ponsel genggam pada umunya. Bahkan telepon ini mampu mendukung jaringan dualband GSM.

Dengan mengusung sebuah layar sentuh berukuran sekitar 1.44 inci yang di operasikan dengan penggunaan stylus pen ini serasa nyaman jika di pergunakan oleh kita dalam berinteraksi dengan kerabat kita. Sebenarnya memakai telunjuk jari juga bisa di gunakan namun karena kapasitasnya masih resertive jadi agak sulit jika pake telunjuk jari.

Mito S500

Selain dengan layar sentuhnya telepon ini juga mendukung beberapa aplikasi lainnya seperti MP3/MP4 player, radio FM, dan aplikasi canggih lainnya yang bisa anda dapatkan dari telepon ini.

Selain itu kita juga di berikan earphone Bluetooth secara gratis yang bisa di pergunakan baik untuk mendengarkan lagu atau juga di gunakan di saat kita sedang menelpon. Untuk spesifikasi dan harga mito s500 yang lebih jelasnya silahkan anda simak tabel di bawah ini.

Spesifikasi HP Mito S500

Jaringan GSM Dualband (900/1800 MHz)
Dimensi 73.2x47x16.2mm
Layar 1.44 inci, TFT Touchscreen
Memori 32MB, slot microSD card
Konektivitas Bluetooth, 5 Pin USB Earphone
Fitur Kamera VGA, MP3/MP4 player, Radio FM, Speaker, Bluetooth Earphone, Stylus
Baterai Lithium ion 400 mAh
Warna Hitam, Merah, Putih

Harga HP Mito S500
Harga Baru : Rp. 400.000,-
Harga Bekas : Rp.-

Artikel Terkait

Harga dan Spesifikasi HP Mito S500
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email